Posted by : Unknown Wednesday 17 April 2013

JKT48 - Nagai Hikari [Cahaya Panjang] MP3 Download



Banyaknya Request lagu Nagai Hikari di Komentar blog juga Facebook banyak sekali,, kalau tak segera di Publik, banyak orang yang akan menyerbu aku .. #Ahhh


Aku disini hanya seorang, hanya 1 orang yang mengatur blog ini,, jadi tolong maafkan ya kalau lama Update nya ?? Apalagi banyaknya request lebih lanjut Heart Gata Virus dan JKT Sanjou.. Waduhh, capek banget, apalagi dalam jangka waktu yang pendek ini,, Yaudah lah tak apa, demi Fans JKT48 yang sangat setia, Maaf ya kalau nggak 100% clean, aku punya yang 90% clean, tak apa kan ?? Aku akan share JKT48 - Nagai Hikari..


Mau download ??

>>>   Click Here   <<<

{ 31 komentar... read them below or Comment }

  1. Thanks Gan,,,
    Ane ijin sedot nich....

    oh ya gan ,,, ane request JKT48 yang heart gata virus dong , ada gak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya,, gw sendiri juga gak bisa janjii..

      Makasih ya udah datang, Requestnya ada kok, tapi natr kalau ada waktu aja :))

      Delete
    2. gan saya request switch dong, makasih ya :)

      Delete
    3. Switch,, permintaan request swicth hanya kamu aja, jadi nanti pada akhir lagu ..

      Kalau permintaan semakin banyak, maka switch akan dimajukan untuk segera di publikasikan ..

      maaf utuk sebelumnya,, :))

      Delete
    4. yah, gapapa deh yang penting nanti di publikasi :)). ditunggu lagu lainnya juga ya gan

      Delete
  2. hoi heart gata virus belum ada yang ngerekam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kok gan, buktinya aja aku dapet,, 85% Clean..

      Delete
    2. link hagavi.nya mana gan ?? share dong :3

      Delete
    3. Nanti aku buat kan yang full aja, biar nggak banyak request..

      Tapi awal bulan sudah mulai

      Delete
    4. aseeekkk...
      ditunggu yah hehehe... :3

      Delete
  3. wow makasih gan, sugoi
    #arrrgghh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama, kalau tertarik ??

      Langsung follow, biar bisa dapet pos terupdate all about 48..

      Delete
  4. Mimin yg elegant request Tenshi Kuroi, Switch, sneeker itu yg saya vote yak
    Salam K

    ReplyDelete
  5. hoi. udah punya Heart gata Virus...??
    langsung posting aja Gan... ane udah tunggu lama ntu lagu.......

    ReplyDelete
  6. Gan request jkt sanjou ya...
    Kami tunngu :)

    ReplyDelete
  7. kuroii tenshi dong gan hehe

    ReplyDelete
  8. ane bantu cariin juga Gan, soalnya regional Jogja butuh RKJ lengkap buat galau 2 an teater

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal mei baru dibuatkan full, biar nggak banyak yang request

      Delete
    2. okee...
      aseek..
      ditunggu :3

      Delete
  9. awal mei neh gan awal mei .. beberapa jam lagi

    ReplyDelete
  10. min gw req yg tsundere min , thx min

    ReplyDelete
  11. min gw req yg tsundere min , thx min

    ReplyDelete
  12. banyak banget lagunya JKT48 hahaha !! bagus...bagus thank you gan izin donlot :D

    ReplyDelete
  13. permisi, numpang download ya :D

    ReplyDelete
  14. Ga bisa mas fi downloadnya

    ReplyDelete

Popular Post

- Copyright © 2013 We Are 48 Family -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -