JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka?? / Apakah Kau Melihat Mentari Senja?? MP3 and MP4 Download

video




Nah, lama banget nggak share lagi.. Konon katanya JKT48 merilis Single baru.. Itu bukan HOAX lho,, nih.. buktinya, lihat Video diatas ya ??
Lagunya enak kok, ENAK BANGET malah <3 .. Apalagi MV nya, yang diatas itu Teasternya doang..

Tapi AJAIBNYA,, saya punya lagunya lho.. Clean pula, ada yang mau.. Kali ini saya tak mau basa basi lagi di awal kalimat ..:))
Pertama kamu harus Like FP Video JKT48 .. Kenapa harus LIKE ?? Karena saya tak Upload lagi Video di Blog ini, melainkan di FP itu, jadi di Blog ini hanya share Video and Music download saja..

Langsung sajalah,, untuk mendownload lagu JKT48 yang Yuuhi wo Miteiruka?? atau yang di bahasa Apakah Kau Melihat Mentari Senja tinggal Klik Clue dibawah ini

Klik DISINI

Lagu ini Asli suara JKT48 lho, bukan AKB48.. Mungkin sayalah yang pertama kali share lagu Via Web,, thanks to JKT48 Official Team and Soundcloud ... Selamat Mendownload

JKT48 - Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru MP3 and MP4 Video Download



Haii, siang... Lama ya, sekitar sebulan lebih tak bertemu dan tak mengeluarkan POS lagi.. Pasti di Google sudah banyak sekali Pos terupdate,, Maaf ya, Blog ini tak maju lagi :(( .. Karena kurangnya Biaya Modem, yang mau Kirim DONASI PULSA tak apa kok,, jika mau kirim Donasi, koment dulu, dan tanya tanya dulu..


Nah, kali ini lagu terbaru JKT48, sebenarnya ini salah satu lagu Theater yang menurutku sangat menarik, sampai sampai suatu Hari saat ku liat TV yang dibintangi Oleh JKT48 di acara Show yang sama yaitu Indonesia Mencari Bakat Duel malam itu, Kaget sekali saat munculnya suara Lagu KIMI NI AU TABI KOI WO SURU, ternyata itu lagu kesukaan ku.. Senang rasanya diriku.. Hemm, kenapa gw malah curhat ?? Langsung aja deh


Nih, VIDEO nya nggak bisa di Upload ya,, bisanya di Download, karna kalo di Upload butuh Size besar..

LINK DOWNLOAD VIDEO JKT48 KIMI NI AU TABI KOI WO SURU - Download


Bagi yang belum punya Lagunya, juga bisa Download kok disini,,

LINK DOWNLOAD LAGU - Click Here


Sekian dulu ya ?? BLOG INI SANGAT MEMBUTUHKAN DONASI SUPAYA TETAP MAJU DAN NGE PUBLIKASIKAN VIDEO, MP3, INFO, DLL .. Bye bye,, sampai bertemu di Pos selanjutnya :))

JKT48 - RIVER MP3, MV Teaster, and Video Live Download

 

 

Haoi haoi haoi... Lama sekali tak bertemu lagi.. Gimana Lagu Kitagawa Kenji dan Full Set Renai Kinshi Jourei ?? Ehhhmm, kali ini.. Lagu baru JKT48 setelah Oogoe Diamond, tau nggak ini lagu apa ?? Pasti sudah pada tau kan,, yaitu RIVER, Lagu yang pertama kali di nyanyikan pada show Nippon, Sudah pada beli CD nya belum ?? Maaf ya nggak bisa nge upload Videonya.. Langsung Download aja ya :))


Download : Click Here

 

Nah,, seru kan, mirip PBB, serentak dan bikin heboh.. Lagu ini pertama kali dinyanyikan di Indonesia pada Acara Show Indonesia Mencari Bakat,, Videonya nggak aku share ya, karena sudah banyak beredar di Facebook and Youtube,, Lagunya download dibawah ya ???

Lagu : Click Here

JKT48 - Kitagawa Kenji MP3 Download


Beberapa saat lalu, maupun dulu sih sebenarnya :)).. JKT48 pergi ke Jepang, dan membawakan lagu ini, judulnya Kitagawa Kenji,, pasti pada sudah punya semua ka ?? Saya cuma nge re-post aja,,


Mau download lagunya ?? Click Here

JKT48 - Kitagawa Kenji MP3 Download

Posted by Ifin Majid
Saturday, 11 May 2013

JKT48 Full Music of Setlist "RENAI KINSHI JOUREI" MP3 Download UPDATE 30/05/13

 

 

Lebih cepat dari hari di kalender,, sudah selesai UN ya anak SMA ?? sekarang Ganbatte ya, buat yang mau UN.. Siswa kelas 8, kurang 1 tahun lagi UN,,

Banyak sekali ribuan orang yang FANS JKT48 menginginkan lagu dari Setlist terbaru JKT48 yaitu RENAI KINSHI JOUREI,, karna banyaknya proses request lagu akhir akhir ini, jadinya lebih dipercepat supaya selesai semuanya..

Jadi karna Request yang tak terhingga, langsung saja aku buatkan yang full setlist, biar pada happy.. :)) Langsung saja ya.. Klik DOWNLOAD ya, silahkan dipilih sepuasnya \(^-^)/ ~~~

 

1. Overtune

2. Nagai Hikari / Cahaya Panjang [87% Clean] - Download

3. Squall no Aida ni / Di Tengah Hujan Badai Tiba-Tiba [100% Clean Stella ver.] - Download

   Squall no Aida ni / Di Tengah Hujan Badai Tiba-Tiba [90% Clean JKT48 ver.] - Download

4. JK Nemurihime / Gadis SMA Putri Tidur [95% Clean] - Download

5. Kimi ni au Tabi koi wo Suru / Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu [100% Clean] - Download

6. Kuroi Tenshi / Malaikat Hitam [92% Clean] - Download

7. Renai Kinshi Jourei / Aturan Anti Cinta [90% Clean] - Download

8. Tsundere [99% Clean] - Download

9. Manatsu no Christmas Rose / Mawar Natal Musim Panas [90% Clean] - Download

10. Switch [97% Clean] - Download

11. 109 [90% Clean] - Download

12. Hikoukigumo / Jejak Awan Pesawat [100% Clean] - Download

13. Ano Koro no Sneakers / Sneaker Waktu Itu [95% Clean] - Download

14. JKT Sanjou / JKT Datang [90% Clean] - Download

15. Namida no Shinkokyuu / Nafas Dalam Air Mata [90% Clean] - Download

16. Oogoe Diamond [87% Clean] - Download

17. Heart Gata Virus / Virus Berbentuk Hati [90% Clean] - Download

 

Note : Jika ingin men download dan meng copas, harap mencantumkan nama Blog ini.. Jangan jadi pengecut.. !! Semua ini lagu versi JKT48 bukan AKB48.. Selamat mendownload !!

Twitter

Popular Post

- Copyright © 2013 We Are 48 Family -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -