Posted by : Unknown Tuesday 19 March 2013
Tag :, Tag :, Tag :, Tag :

Harlem Shake versi JKT48


Di zaman yang modern ini ?? Mungkin ada keluaran alat alat canggih dan juga suatu perilaku yang baru seperti adanya Boyband dan Girlband, adanya Gangnam Style yang telah mendunia pada akhir tahun 2012 yang semua orang di dunia hampir meniru Gangnam Style ini !!! 

Tetapi akhir akhir ini, banyak juga bermunculan Adegan adegan baru yag telah juga mendunia melebihi aksi dari Gangnam Style, Namanya "HARLEM SHAKE", banyak sekali orang orang yang telah membuat harlem shake yang durasinya lebih sedikit dari Gangnam Style, Kalau Gangnam Style berkisar 4 menitan, sedangkan Harle Shake hanya berdurasi sekitar 1 menitan, inilah yang menyebabkan banyak kalangan ingin membuat Harlem Shake !!?


Harlem Shake sebuah tarian yang berunsur dari tarian bebas, jadi gerakan harlem shake terserah, boleh jadi robot, jadi banci, jadi orang gila, dan lain lain.. Nah, kalau artis artis udah buat, sekarang JKT48 yang membuatnya!!

Ini dia Video HARLEM SHAKE versi JKT48

Maaf kalau belum bisa bagi DOWNLOAD, karena ini hanya hiburan semata.. Lihat deh Rena di sebelah paling kanan, ia berlagak polos, karna ini hanya gerakan terserah !! Lihat bagian belakang sendiri, ada gerakan robot.. dan awalnya hanya 1 orang kemudian disusul bersamaan beberapa orang !!! Silahkan menikmati videonya, walaupun hanya berdurasi 30 detik saja

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 We Are 48 Family -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -